Reses Aleg PKS Kab Tangerang Bapak Sapri, S.Sos.

Ds. Sukadiri Rt.18/01 Rabu, 17 Juli 2013, anggota FPKS DPRD Kab. Tangerang bapak Sapri, S.Sos melakukan kegiatan reses. Hadir pada reses ini pengurus DPC Sukadiri, iwan Ridwan, ketua DSW PKS Banten H. Asnin Syafiudin, MA, ketua Wilda Maulidiansyah. 



 
 
Pada sambutannya ketua DPC Sukadiri mengatakan bahwa reses adalah kegiatan rutin agar anggota DPRD dapat menyerap aspirasi dari warga. Yang special di reses kali ini adalah hadirnya kepala desa Sukadiri, yang dalam smbutannya mengatakan bahwa baru kali ini ada dewan yang turun langsung menemui masyarkat, meski pemilu 2014 sudah beda dapil.
Acara di bulan  ramadhan ini pun tidak disia-siakan untuk buka puasa bersama. Di akhir acara kang Sapri, S.Sos memberikan alokasi anggaraan atas permintaan warga sukadiri, yaitu memberikan bantuan pembangunan SPAL  dengan anggaran kurang lebih  50 jt pada anggaran tambahan 2013. Bukti PKS selalu dekat dengan ummat. insya Allah manfaat buat ummat.
Reses Aleg PKS Kab Tangerang Bapak Sapri, S.Sos. Reses Aleg PKS Kab Tangerang Bapak Sapri, S.Sos. Reviewed by PKS Sukadiri on 07.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.