Jazuli Juwaini Buka Perayaan Milad 17 PKS di Tangerang

TANGERANG (20/4) – Dalam acara puncak milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-17 disambut dengan penuh rasa syukur oleh kader-kadernya dimanapun berada, tidak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang dan DPD Kota Tangerang. 
 Milad PKS yang tepatnya jatuh pada tanggal 20 April disambut meriah oleh kader dan simpatisan juga masyarakat yang mulai berdatangan sejak pagi hari. 
 Tidak kurang 1000 orang menyemut di lapangan Puri,Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 
 Ketua Fraksi PKS DPR RI yang juga berasal daerah pemilihan Kota/Kabupaten Tangerang/Tangerang Selatan, Jazuli Juwaini turut menghadiri serta membuka acara jalan sehat dan senam massal bersama, Ahad 19/4/2015. 
 Pada acara tersebut Jazuli menghadiahkan doorprize utama sebuah sepeda motor dan juga beberapa doorprize lainya seperti televisi dan alat elektronik. 
 Tentu saja hadiah-hadiah ini menambah semarak dan antusiasme kader, simpatisan, dan masyarakat sekitar.   Dalam orasinya, Jazuli menyatakan keberadaannya bersama masyarakat serta berbagi hadiah adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur pada Allah atas usia PKS yang sudah 17 tahun. 
 “Hal ini juga sebagai bentuk penghargaan pada masyarakat untuk terus rajin menjaga kesehatan dan kebugaran dalam bentuk olahraga karena masyarakat yang sehat akan melahirkan bangsa yang kuat,” terang Jazuli. 
 Jazuli juga menyerukan kembali kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yg senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, ada maupun tidak ada pemilu. Ia juga menyampaikan perjuangan anggota-anggota legisatif PKS di DPR seperti perjuangan kesejahteraan guru, UU perbankkan syariah, jaminan produk halal, dan lainnya. 
 Sementara anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiuddin mengatakan, Milad PKS yang ke 17 ini bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi ke depannya. 
 “Mari kita jadikan sebagai bahan evaluasi diri supaya PKS kedepan semakin rapih dan semakin bersemangat dalam membangun Bangsa Indonesia yang lebih bermartabat,” ujar Asnin. 
 Setelah rangkaian Milad selesai dilaksanakan, Ustadz Jazuli, bersama pengurus DPD Kabupaten Serang dan Anggota DPRD Provinsi Banten menutup agendanya dengan mengunjungi Ibu Anik pasca kecelakaan kendaraan yang menyebabkan suaminya , sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Benda meninggal. Bu Anik yang tengah dirawat intensif itu didoakan agar diberikan kesembuhan, kesabaran,ketabahan, dan kemudahan dalam mengadapi musibah. 
 sumber: http://pks.or.id/content/jazuli-juwaini-buka-perayaan-milad-17-pks-di-tangerang
Jazuli Juwaini Buka Perayaan Milad 17 PKS di Tangerang Jazuli Juwaini Buka Perayaan Milad 17 PKS di Tangerang Reviewed by PKS Sukadiri on 06.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.