Jazuli dan PKS Sukadiri menggelar pengobatan gratis di Desa Gintung



Sukadiri, 29 Agustus 2015. Jazuli Juwaini dan DPC PKS Sukadiri kembali melakukan 
pengobatan gratis bagi masyarakat. Pengobatan kali ini di lakukan di halaman musolah Al Islah Rw 02 desa Gintung.
Acara yang dimulai dari jam 10 ini dihadiri oleh masyarakat sekitar. Sesi pertama diisi dengan sosialisasi 4 Pilar MPR. Setelah sosialisasi selesai baru dilanjutkan dengan pengobatan gratis.
Dalam sambutannya Jazuli menekankan pentingnya sehat seimbang antara jasmani dan Rohani.
"Sehat seimbang itu, jasmani kuat dan ibadah pol. Biar masyarakat Gintung yang saya cintai pada sehat, saya bawa dokter ke sini buat ngobatin ibu-ibu dan bapak-bapak, gratis." Ujar pria yang tiga periode terpilih ke Senayan dan langsung disambut tepuk tangan para hadirin.
Pada kesempatan yang dihadiri warga RW 02, kepala Desa Gintung, Suryadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada PKS yang menggelar pengobatan gratis bagi warganya, dan khususnya kepada Pak jazuli Juwaini yang sudah dua kali datang ke musolah Al Islah.
Acara pengobatan yang dilakukan oleh tim medis DPD PKS Kab. Tangerang pimpinan H. Komaya dan dibantu oleh jajaran DPC PKS Sukadiri pimpinan Iwan Ridwan berlangsung sampai jam satu siang. Jumlah pasien lebih dari seratus orang. 
Warga yang hadir merasa berterimakasih atas pengobatan gratis ini, terlebih di kondisi perekonomian serba sulit. Salah satunya ibu Asmah (54 tahun) yang anaknya gatal-gatal sudah satu bulan dan tidak sanggup berobat ke dokter karena keterbatasan biaya.
Jazuli dan PKS Sukadiri menggelar pengobatan gratis di Desa Gintung Jazuli dan PKS Sukadiri menggelar pengobatan gratis di Desa Gintung Reviewed by PKS Sukadiri on 23.31 Rating: 5

1 komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.