Tim Futsal DPC Sukadiri juara 1 lomba Turnamen Futsal DPD PKS. Kab. Tangerang


Tangerang, 23 Agustus 2015. kepengurusan baru DPC PKS kecamatan Sukadiri menorehkan prestasi bagus dalam kejuaraan futsal yang di gelar oleh DPD PKS Kab. Tangerang. tim futsal yang dikordinasikan oleh bidang olahraga DPC PKS Sukadiri yang digawangi oleh Ahmad Suheri tersebut berhasil menyisihkan lawan-lawannya di ajang kejuaraan futsal yang digelar dalam rangka memerihakan hut RI ke 70 sekaligus ajang silaturahmi kader PKS se Kabupaten Tangerang.
bertempat di lapangan Futsal Bintang Citra Raya Cikupa, tim sukadiri yang terdiri atas sepuluh pemain tidak terbendung oleh lawan-lawannya. Di partai final tim futsal DPC Sukadiri menghadapi tim Curug 7. seperti di laga-laga awal, tim Futsal DPC sukadiri menang telak atas lawan-lawannya. Atas kemenangan ini tim futsal DPC Sukadiri yang keluar sebagai juara pertama, berhak mendapatkan kambing yang telah disiapkan oleh panitia sebagai hadiahnya.
berikut tim futsal DPC Sukadiri: Syahril, Anton, Haryadi, Suheri, Uki, Encus, Jahidin, Agus, Azmi, Hendri, Romi, dan Bimo.
Tim Futsal DPC Sukadiri juara 1 lomba Turnamen Futsal DPD PKS. Kab. Tangerang Tim Futsal DPC Sukadiri juara 1 lomba Turnamen Futsal DPD PKS. Kab. Tangerang Reviewed by PKS Sukadiri on 22.16 Rating: 5

1 komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.