Jazuli Bagikan Sembako Gratis

TANGERANG - Bakal calon bupati yang diusung Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaeni, membagikan paket sembako secara cuma-cuma ke dua desa, Desa Karang Serang dan Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/9). Kehadiran anggota DPR RI ini disambut hangat ratusan warga setempat. Wajah sumringah begitu kentara di wajah masyarakat utara Kabupaten Tangerang ini saat mengetahui kedatangan pejabat Senayan ke daerah tersebut. Rombongan yang tiba selepas salat Jumat juga diterima tokoh agama setempat Ust Fahrurrozi Ishaq. Tidak hanya itu, Jazuli didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Ruhamaben mengadakan kunjungan kepada penduduk yang berlokasi di pemukiman terpencil. Penilaiannya, Jazuli merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang masih tertinggal. Bahkan pihaknya juga mendapat laporan adanya masyarakat yang mengkonsumsi nasi aking. 
"Ternyata masih ada masyarakat di Kabupaten Tangerang yang belum sejahtera. Ini menjadi pekerjaan pemerintah daerah untuk memprioritaskan masalah kemiskinan," terang Jazuli Juwaeni. 
Agenda Baksos yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan kurang lebih di 150 titik khusus di lokasi penduduk miskin. Kegiatan ini juga program Safari Ramadhan Jazuli Juwaini dalam rangka membantu masyarakat saat beribadah di bulan suci Ramadhan.
"ini merupakan bukti nyata kami peduli dengan nasib dan kondisi masyarakat Kabupaten Tangerang yang faktanya masih ada yang makan nasi aking dan buta aksara," imbuh Sulthoni, Koordinator Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang. 
[Sumber :radarbanten.com]
Jazuli Bagikan Sembako Gratis Jazuli Bagikan Sembako Gratis Reviewed by PKS Sukadiri on 02.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.