Roadshow Pelantikan kordinator RT pemenangan PKS di Kecamatan Sukadiri


Di mulai dari hari senin tanggal 10 Februari 2014, ketua DPC PKS Sukadiri sekaligus caleg DPRD Kab. Tangerang dapil 2 nomor urut 3 Iwan Ridwan melakukan roadshow ke desa-desa yang ada di Sukadiri, dimulai dari Desa Gintung, sampai ke tujuh desa lainnya di kecamatan Sukadiri. Tidak berangkat sendirian, hadir juga H. Asnin Syafiudin, MA caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Tangerang 2 nomor urut 1 yang juga berdomisili di desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri. Roadshow kali ini adalah dengan agenda pelantikan kordinator RT di setiap desa sebagai ujung tombak pemenangan PKS di Sukadiri.

Sebelumnya masing-masing DPRa telah mengumpulkan data-data kordinator RT di desanya. Kordinator RT ini adalah orang-orang diluar struktur partai. Mereka adalah orang-orang yang tertarik dan bersedia bekerjasama dengan PKS untuk memenangkan pemilu yang tinggal di depan mata.
Untuk diketahui jumlah pemilih yang terdaftar di kecamatan Sukadiri sebanyak 42.804 orang yang tersebar di delapan desa dengan jumlah TPS sebanyak 134 buah. Jumlah kordinator RT sebanyak 134 orang yang disiapkan oleh DPC PKS Sukadiri sehingga jumlah minimal orang yang bekerja untuk pemenangan PKS di setiap TPS adalah dua orang, satu orang kordinator TPS yang bekerja di luar dan satu orang saksi yang bekerja di dalam arena TPS.

Setelah roadshow keliling desa. Rencananya DPC PKS Sukadiri akan mengumpulkan kembali kordinator RT dan kordinator Desa akan satu pertemuan besar.
Salam Cinta, Kerja, dan Harmoni.
Iwan Ridwan nomor 3 (fb: https://www.facebook.com/iwan.ridwan.9404362)
Haji Asnin nomor 1 (Fb: https://www.facebook.com/asnin.syafiuddin)
Roadshow Pelantikan kordinator RT pemenangan PKS di Kecamatan Sukadiri Roadshow Pelantikan kordinator RT pemenangan PKS di Kecamatan Sukadiri Reviewed by PKS Sukadiri on 23.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.