Penyaluran 6 kursi roda PKS Sukadiri


Sukadiri. 21 Feb 2015. PKS Sukadiri kembali menyalurkan bantuan kursi roda kepada enam orang. penyerahan dilakukan oleh ketua DPC SUkadiri, Iwan Ridwan kepada lima empat penerima yang berasald ari desa gintung. sedangkan satu orang adalah kursi roda untuk anak-nak dari desa karang serang, dan lansia dari desa Jatiwaringin.
Ibu Sauna, salah satu penerima kursi roda sangat terharu ketika mendapatkan kursi roda. ia yang sudah berpukuh tahun tidak dapat jalan merasa sangat terbantu. Bahkan, Syaipul anak beliau mengungkapkan terimakasihnya di media sosial Facebook.
"Alhamdulillah y Allah,yg mha melihat yg mha mendengar,enkau adlh mha segala'y,trimksih y Allah&trimksh KANG IWAN RIDWAN&Tim'y ats bantuan'y,kmi sbgai keluarga ibu sunah,kmi tak bisa apa2,kmi cuma bisa mengucapkan Beribu2 trimksih,atas Bantuan'y ini,,, KURSI RODA"
Iwan Ridwan menungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kepedulian kader PKS akan warga yang kurang beruntung di sekitarnya. jug sebagai kontribusi nyata kepada masyarakat bahkan ketika pemilu sudah lewat dan hasilnya ia tidak berhasil melaju ke kursi dewan.
"Pokoknya, apapun yang terjadi kami tetap melayani"
Penyaluran 6 kursi roda PKS Sukadiri Penyaluran 6 kursi roda PKS Sukadiri Reviewed by PKS Sukadiri on 07.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.