Lawan Asap, PKS Canangkan Hastag #GentaPKS

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bencana asap yang melanda sejumlah wilayah di tanah air dalam enam bulan terakhir semakin mengkhawatirkan. Polusi asap telah menyebabkan korban jiwa berjatuhan.

Menanggapi situasi bencana yang makin kritis, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mencanangkan Gerakan Nasional Tanggap Asap #GentaPKS.

"Gerakan ini sebagai wujud keprihatinan sekaligus kontribusi kita untuk bersama-sama elemen masyarakat lain menghadapi becana asap yang makin mengkhawatirkan," kata Sohibul dalam konferensi pers di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Sohibul Iman akan mendorong #GentaPKS ini bukan hanya milik PKS, tapi merupakan gerakan dari seluruh elemen masyarakat. PKS hanya menginisiasi dan mengawali agar ada kepedulian yang lebih besar dari seluruh tanah air terhadap penderitaan yang dialami masyarakat.

"Dengan gerakan ini kita harapkan semua masyarakat bisa ikut serta dan memberikan sumbangsih dalam penanganan asap ini," jelasnya. (mnx)

Sumber: http://www.teropongsenayan.com/19414-lawan-asap-pks-canangkan-hastag-gentapks

Lawan Asap, PKS Canangkan Hastag #GentaPKS Lawan Asap, PKS Canangkan Hastag #GentaPKS Reviewed by PKS Sukadiri on 06.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.