Pengurus Baru PKS Banten Harus Segera Bekerja

SERANG (12/10) – Utusan Bidang Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Karyatin meminta Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten untuk segera bekerja usai terpilih dalam Muswil ke-4 PKS Banten.

“Ada beberapa poin yang harus segera dilakukan oleh DPTW PKS Banten terpilih. Diantaranya menyusun tugas ke depan yang bisa dijadikan program kerja dalam Mukerwil nanti, segera mengusulkan nama-nama kepengurusan hingga 15 hari kedepan, dan mengawal Mukerwil berjalan lancar paling lambat bisa dilaksanakan 1 November 2015,” jelas Karyatin di Serang, Senin (12/10).

Ketua DPW PKS Banten periode 2015-2020 Miftahudin menyatakan, tugas menjadi Ketua DPW merupakan amanah yang teramat berat untuk dilaksanakan. Miftahudin terpilih menggantikan Irfan Maulidi.

“Tugas ini berat dan banyak rekan kepengurusan yang lebih mampu. Oleh karena itu, ada tiga hal pokok yang harus segera dilakukan, mulai dari konsolidasi struktur partai, kondsolidasi kaderisasi, serta melakukan evaluasi dan mempertajam kerja struktur melalui Mukerwil mendatang,” terangnya.

Selain itu, tambah Miftah, kepengurusan baru juga harus fokus pada capaian partai. Dimana pengurus baru menyusun struktur pengurus secara singkat, dan paling tidak dalam waktu satu pekan ini selesai untuk disampaikan ke DPP.

“Oleh karena itu, dukungan secara moril sangat diharapkan. Apalagi kedepan partai menghadapi tantangan yang cukup besar. Saya tidak ingin kepengurusan terlalu gemuk, besar, atau kecil. Tapi yang paling penting bagaimana kepengurusan ini bisa bekerja,”pungkasnya. 

Foto: Utusan Bidang Wilda Banjabar DPP PKS, Karyatin (tengah) saat memberikan arahan dalam Muswil ke-4 PKS Banten di Serang, Ahad (11/10). Foto - Ismail Jueni (Relawan PKS Foto Banten)

Pengurus Baru PKS Banten Harus Segera Bekerja Pengurus Baru PKS Banten Harus Segera Bekerja Reviewed by PKS Sukadiri on 07.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.