Musda PKS Kab. Tangerang, Ada lomba Mewarnai untuk Anak

Tangerang. Suasana ceria tampak di gelaran Musda ke 4 PKS Kab. Tangerang yang diadakan di Mardigrass Cikupa. Gelaran Suksesi kepemimpinan partai politik yang biasa didominasi oleh kalangan dewasa mencair karena kehadiran anak-anak kecil.

Yah, pada gelaran musda ke 4 PKS Kab. Tangerang diadakan juga lomba mewarnai untuk Anak-anak.

Menurut ketua panitia lomba mewarnai, Ratna, "Disanalah, peserta yang daftar sangat antusias. Terutama dari Cikupa dan Panongan sebagai tuan rumah. Tapi animo dari peserta di luar dua wilayah itu itu tinggi"

Dari catatan panitia setidaknya lomba diikuti oleh 123 yang daftar via WA dan 27 anak dilokasi. 150 anak yang menjadi peserta berasal dari 38 TK, Paud, TKQ, RA di sekitar Tangerang.

Menurut Ratna, tujuan diadakannya lomba mewarnai bagi anak-anak adalah untuk mengenalkan PKS secara dini dan secara umum kepada orangtua tua.

Panitia menyiapkan piala, dana pendidikan dan bingkisan menarik bagi 8 pemenang. Juara 1,2,3 dapat piala dan dana pendidikan sedangkan juara harapan 1 sampai 5 mendapatkan piala dan bingkisan.

Musda PKS Kab. Tangerang, Ada lomba Mewarnai untuk Anak Musda PKS Kab. Tangerang, Ada lomba Mewarnai untuk Anak Reviewed by PKS Sukadiri on 18.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.