Mengasah Kreativitas Remaja dengan lomba Yel Musda 4 PKS Kab. Tangerang

Ada yang beda dalam gelaran Musda Ke 4 PKS Kab. Tangerang. Salah satu rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia musda adalah lomba khusus remaja yang menantang kreativitas dan keberanian yaitu lomba yel-yel PKS yang dilanjutkan dengan menjual produk.

Lomba berkelompok dengan anggota 5 sampai 10 orang ini diikuti oleh 8 kelompok dari 8 DPC yang mendaftar.

"Tujuan yang ingin dicapai pada lomba ini adalah ingin memberi pelajaran bagi remaja untuk lebih berkreasi dan mandiri" ujar Harni panitia lomba yel-yel.

Peserta ditantang membuat yel sekreatif mungkin. Tak berhenti di situ, peserta juga ditangtang untuk menjual produk yang sudah disiapkan oleh panitia sebanyak,-banyaknya dan dalam waktu yang sudah ditentukan selama 15 menit.
"Produk yang harus dijual tidak diketahui sebelumnya oleh peserta dan setiap kelompok mendapatkan produk yang berbeda untuk dijual," lanjut Harni.

Pemenang dinilai dari kekompakan, semangat, dan target yang sudah ditetapkan. Adapun hadiah yang sudah disiapkan adalah dana pendidikan untuk 3 pemenang.

Mengasah Kreativitas Remaja dengan lomba Yel Musda 4 PKS Kab. Tangerang Mengasah Kreativitas Remaja dengan lomba Yel Musda 4 PKS Kab. Tangerang Reviewed by PKS Sukadiri on 19.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

NUSmediabaru. Diberdayakan oleh Blogger.